Brecek.desa.id; Saat ini Pemerintahan Desa Brecek sedang mengalami satu kekosongan perangkat desa yaitu pada jabatan kepala urusan (kaur) keuangan.
Untuk itu di tahun 2021 ini Pemerintahan Desa Brecek akan melaksanakan pengadaan perangkat desa yang dimaksud tersebut.
Oleh sebab itulah maka pada hari Selasa 25 Mei 2021 mulai pukul 20.00 WIB di Gedung Olahraga H.Mawardi Desa Brecek diadakan sosialisasi pengadaan perangkat sekaligus pembentukan kepanitiaan penjaringan perangkat desa.


Acara sosialisasi tersebut dihadiri oleh Sekcam Kaligondang, Bp. Bambang Wahyono, S.Sos, M.Si beserta Kasi PMD Kec. Kaligondang, Drs. Bambang Dwi Puryono, Babinsa Sertu Teguh Riyadi, Babinkamtibmas Aiptu Mulyoto, BPD, LPMD, Ketua RT dan RW, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda,Wakil perempuan dan perangkat desa Brecek.


Sebagai langkah awal dari proses ini telah disepakati pembentukan kepanitiaan penjaringan/pengadaan perangkat yang terdiri dari unsur BPD, perangkat desa (max 2 orang), LPMD, dan perwakilan perempuan. Hal tersebut sudah sesuai dengan aturan yang ada.
Adaapun susunan kepanitiaan tersebut diantaranya adalah :
Ketua : Muniah, S.Pd (BPD)
Wakil Ketua : M. Nurdin Luthofa (Tomas)
Sekretaris : Nurul Hidayah (perangkat desa)
Anggota :
Adni Unayatun (Perangkat Desa)
Subiyakto (BPD)
Siti Andriyani (wakil perempuan)
Nurhadi (LPMD)

Susunan kepanitiaan tersebut sudah disepakati dalam forum dan malam itu juga langsung dilantik oleh Kepala Desa Brecek, Ibu Siti Rokhmaningsih.
Mudah-mudahan kepanitiaan ini bisa menjalankan tugasnya dengan baik, sesuai amanah yang telah diberikan. Aamiin (NH)