Brecek.desa.id: Pada hari Sabtu, 15 Agustus 2020 kemarin sekitar pukul 08.30 Bupati Purbalingga Ibu Dyah Hayuning Pratiwi S.E. B.Econ, M.M telah meresmikan Gedung Olahraga H.Mawardi Desa Brecek yang ditandai dengan pemotongan pita di depan pintu masuk Gedung Olahraga H.Mawardi sekaligus penandatanganan prasasti oleh Ibu Bupati Dyah Hayuning Pratiwi S.E. B.Econ, M.M.

.

Adapun Gedung Olahraga tersebut dibangun dari Anggaran Dana Desa (DD) pada tahun anggaran 2019.
Nama H.Mawardi sendiri diambil dari nama tokoh yang telah berjasa di desa Brecek pada masa silam, yaitu seorang Kepala Desa yang telah memimpin Desa Brecek sekitar tahun 1950an.

Dengan diresmikannya gedung Olahraga tersebut, Ibu Bupati berharap agar gedung Olahraga tersebut membawa manfaat bagi masyarakat desa Brecek, dan agar giat giat olahraga bisa terlaksana sehingga masyarakat Desa Brecek sehat semua.
Ibu Bupati juga menyumbang sarana olahraga berupa bola kaki, bola volley dan meja pingpong yang diserahkan secara simbolis kepada Ketua Karang Taruna “Tunas Harapan” Desa Brecek, Andri Suretno.


Semoga dengan diresmikannya gedung Olahraga H.Mawardi tersebut menambah semangat warga desa Brecek untuk berolahraga. Bukan hanya olahraga Badminton dan senam saja yang selama ini dilaksanakan di gedung tersebut, tetapi semua kegiatan olahraga demi menciptakan masyarakat yang sehat jasmani dan rokhani.

Selain Peresmian Gedung Olahraga H.Mawardi, pada hari itu juga dilaksanakan Pertemuan Kader Posyandu Puskesmas Kalikajar yang dilaksanakan di gedung Olahraga H.Mawardi yang diikuti oleh Kader Posyandu di wilayah Puskesmas Kalikajar.(NH).