Brecek.Purbalingga; Untuk mengisi kekosongan perangkat desa Brecek dengan jabatan Kaur Keuangan, telah diadakan penyaringan perangkat Desa pada 25 Juli 2021 kemarin yang diikuti oleh 6 peserta dengan hasil Sdri Eka Puspawati sebagai peringkat 1 (satu). Sehingga Sdri Eka Puspawati berhak untuk diangkat menjadi Kaur Keuangan Desa Brecek tersebut.


Setelah mendapatkan rekomendasi dari Camat Kaligondang, Bp. Pandi, S.Sos. maka Pemerintah Desa Brecek segera melaksanakan pelantikan Kaur Keuangan yang dilaksanakan pada hari Senin, 23 Juli 2021 bertempat di GOR H. Mawardi mulai pukul 09.00 WIB.


Pengesahan Sdri Eka Puspawati sebagai Kaur Keuangan Desa Brecek itu tertuang dalam Surat Keputusan Kepala Desa Brecek Nomor : 141.3/13 Tahun 2021 Tanggal 23 Agustus 2021.
Surat Keputusan tersebut diserahkan oleh Kepala Desa Brecek, Ibu Siti Rokhmaningsih kepada Sdri Eka Puspawati dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut.
Pelantikan dan Pengambilan sumpah tersebut disaksikan oleh Forkompicam. lembaga desa dan tokoh masyarakat.
Hadir pula pendamping desa dan Kepala Desa se-kec. Kaligondang yang hadir secara terpisah dikarenakan situasi pandemi.


Dengan terpilihnya Sdri. Eka Puspawati sebagai Kaur Keuangan mudah-mudahan membawa nuansa dan semangat baru untuk menjadikan Desa Brecek lebih baik lagi. Aamiin.
(NH)