Brecek.desa.id: Tanpa disangka-sangka Pemdes Brecek mendapatkan Doorprice Motor Honda Revo Fit dan TV Sharp 32″ dari Bank Jateng Purbalingga dalam acara Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelunasan PBB P2 Tahun 2020 di Pendopo Dipokusumo Kabupaten Purbalingga, Selasa 24 Nopember 2020.

Doorprice tersebut diterimakan oleh Bu Kades Siti Rokhmaningsih dari Pimpinan Bank Jateng Purbalingga atas prestasi Desa Brecek yang termasuk 10 Desa Tercepat Pelunasan PBB-P2 tahun 2020. Hal ini juga dibuktikan dengan piagam penghargaan yang diberikan oleh Pjs. Bupati Purbalingga, Bp. Sarwa Pramana, SH, M.Si kepada Kades Brecek, Bu Siti Rokhmaningsih di saat yang sama.

Prestasi ini terwujud berkat kesadaran warga desa Brecek yang membayar pajak dengan taat dan cepat, tanpa menunda waktu.

Untuk itu Pemdes Brecek mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Brecek atas kerjasama dan dukungannya kepada pemerintahan desa Brecek. Semoga dengan diterimanya Doorprice dari Bank Jateng ini memicu semangat Pemdes Brecek dan warga desa Brecek untuk terus meningkatkan prestasinya, baik di bidang pelunasan PBB-P2 ataupun prestasi yang lainnya. (NH)